fbpx
free (5)

Masalah Motor yang Super Bikin Bete

Pasti kamu pernah ngalamin nih!

Padahal lagi buru-buru mau ngampus

Ga Bisa Nyala

Ga Bisa Nyala

Tapi Sibuk Banget

Motor Mogok

Masalah Motor

Super Bikin Bete

Motor Mogok

Bingung mau mau ngehubungin siapa

Padahal lagi buru-buru

mau ngampus

Mau service motor

Bingung ga ada yang

bisa dihubungin

Mau service motor

Tapi Sibuk Banget

Masalah Service di Bengkel Umum

Kesel banget dong pastinya kalo udah nunggu service lama banget, ternyata hasilnya malah ga bikin puas dan harus balik lagi ke bengkel.

Pasti kalian sering nih pas habis service motor malah kaget sama bill pembayarannya. Niatnya cuma mau service 1 bagian, eh kok malah diganti semuanya, kan jadi boncos.

Udah servicenya ga tuntas, pas mau klaim garansi ternyata waktunya udah habis. Mau ga mau harus keluar duit lagi deh.

Tenang aja sob!

FastFix Ada Buat Kamu.

Kita selalu siap buat kamu, kapan dan dimanapun motormu bermasalah. Jadi ga perlu bingung dan khawatir!

Emang Bedanya Apa?

Jelas beda banget dong. Bengkel kami punya keistimewaan yang ga bakal kalian temuin di bengkel lain.

Bengkel Terstandar

Terstandar mulai dari tempatnya yang bikin kamu nyaman saat nunggu, Mekanik yang handal dan bersertifikat, sampe prosedur pelayanan yang ramah dan bakal ngejelasin semua masalah yang ada di motormu.

Berjaringan

Bengkel kami berada di setiap penjuru kota. Jadi kalo motormu tiba-tiba mati di tengah jalan, ga perlu khawatir nyari bengkel terdekat. Beda sama bengkel sebelah, di FastFix kalian bisa klaim garansi di semua cabang terdekat dari lokasimu.

Garansi Terlama

Kami punya garansi yang lebih lama dibanding bengkel lainnya. Jadi kalo motormu kenapa-kenapa setelah service disini, tinggal langsung bawa ke sini aja tanpa perlu nambah biaya lagi.

Coba deh Bayangin

Kamu lagi kuliah di luar kota, bawa motor kesayanganmu juga, tapi jauh dari orang tua.

Pas buru-buru mau ngampus, eh kesayangmu malah ngambek di tengah perjalanan.

Mau ngehubungin orang tua tapi jauh di rumah, udah coba ngehubungin temen tapi ga ada yang ngerti motor.

Pastinya bakalan bingung setengah mampus.

Kalo gitu layanan ini cocok buat kamu!

mrgncy

EMERGENCY SERVICE

Pelayanan untuk service tertentu di tempat. Dimanapun motormu bermasalah kami datengin ke tempatmu, ga perlu panik lagi deh.

Gimana misalnya

Motormu lagi bermasalah, tapi kamu sibuk banget ngerjain tugas-tugas kuliah jadinya ga sempet ke bengkel deh. Padahal besok harus udah dipake ngampus lagi.

Kalo ke bengkel, jadi ga bisa ngerjain tugasnya dan bakal ga dapet nilai matkul.

Tapi kalo ga ke bengkel motornya gimana dong?

Duhh, ribet banget deh!

Kamu bisa cobain layanan ini!

pick up

PICK UP SERVICE

Dengan PIck Up Service kamu tinggal duduk manis. Pelayanan service antar jemput motor untuk kamu yang sedang sibuk atau mager buat ke bengkel.

Gimana Kalo

mau mindahin motor ke tempat yang lumayan jauh, tapi mager buat ngendaraainnya.

Dan kalo motormu mogok di tengah jalan, ga bisa hidup sama sekali, apalagi malem-malem dan bengkel udah pada tutup. Amsyong deh!

WhatsApp Image 2022-12-14 at 13.34.14 - Diedit

TOWING SERVICE

Layanan towing motor yang siap sedia 24 jam untuk ngangkut motormu kemanapun.

Layanan Kami

FastFix menyediakan layanan perbaikan dan perawatan yang terstandar, terpercaya, serta berkualitas. Rasakan kenyamanan berkendara yang sebenarnya!

Tune Up

Salon Motor

Kelistrikan & Aki

Ganti Oli

Ganti Ban

Layanan Lainnya

Daftar Member gratis

untuk dapatkan proteksi lebih

Daftar Member Plus+

dan dapatkan berbagai layanan istimewa